Ada kesalahan di dalam gadget ini

Tukar banner

Kamis, 02 Juli 2009

Bisakah Uang membeli cinta

Cinta. Uang. Cinta dan uang

BEBERAPA hari lalu aku tanpa sengaja menyaksikan program The Duke di sebuah stasiun televisi. Aku bilang tanpa sengaja, karena aku memang tak pernah berniat menyaksikan acara ini, kendati kerap melihat iklannya (kalau ada waktu luang dan kebetulan ‘mampir’ di stasiun ini, aku lebih suka menyaksikan film seri CSI, Numb3rs, Las Vegas atau House…).

Namun topik yang dibahas di acara itu mampu membuat aku tidak merubah channel remote. Program lifestyle itu membahas topik kuno namun menarik: Benarkan uang bisa membeli cinta?

Ketiga presenter (dua cowok, Revilson Fernandez dan Marc Nelson dan satu cewek, Eunice Olsen yang keren dan cantik), bertanya pada dua narasumber, laki-laki dan perempuan. Dalam obrolan yang berlangsung ringan namun diisi dengan pertanyaan cerdas itu terungkap banyak hal.

Bahwa uang memang (mungkin) tak bisa membeli cinta, kendati uang bisa membuat cinta seorang gadis lebih kuat.

Artinya, bisa saja ada seorang gadis yang terkesan dengan penampilan dan pesona seorang pria. Dan gadis itu jatuh cinta. Cinta si gadis mungkin akan bertambah besar setelah mengetahui cowok itu ternyata orang kaya. “Oh, jadi kau milyuner? Wah aku makin cinta kalau begitu…” (Potongan kalimat ini diutarakan oleh Eunice sambil tertawa).

Perbincangan makin menarik ketika narasumber perempuan berkisah soal pengalamannya dengan mantan pacar. Bagaimana mereka kerap bertengkar, dan bagaimana si kekasih selalu memberikan hadiah beberapa saat setelah mereka bertengkar.

Kemudian Revilson Fernandez mengingatkan tentang film Indecent Proposal, tentang karakter yang diperankan Demi Moore, ibu rumahtangga yang ditawari satu juta dollar oleh Robert Redford asal bersedia bercinta semalam. Dengan lugas Fernandez bertanya, “Berapa harga Anda? Semua orang punya harga bukan?”

Ah…

The Duke hanya tayangan lifestyle biasa yang dikemas dengan sangat menarik, dengan isu yang menarik (paling tidak saat itu, aku tidak tahu apakah sebelum atau sesudah, isu yang dibahas juga sama menariknya). Menjelang akhir tayangan, Marc Nelson menyimpulkan bahwa cinta dan uang adalah dua hal yang sangat berbeda. Dan cinta sejati seharusnya tak bisa dibeli dengan uang.

Mendengar pernyataan Marc Nelson ini aku teringat ungkapan orang bijak: Uang tak bisa membeli sahabat, namun setidaknya bisa menyewanya…

Apakah ini juga berlaku untuk cinta? Bahwa cinta (dalam hal ini kekasih) tak bisa dibeli namun setidaknya bisa disewa?

Bagaimana pendapat Anda?

Minggu, 28 Juni 2009

Kirim SMS GRATIS dari INTERNET

Anda penggila layanan SMS (short message service)? ato termasuk orang yang kecanduan sms-an bareng temen-temen or pacar??? hehehehe… itu wajar aja. Saat ini sms sangat fenomenal di kalangan anak muda. Bahkan dengan sms kita gak perlu lagi menulis surat cinta karena dengan sms kadang itu sudah terwakili. Dengan sms pula kita bisa saling chatting antar teman via Handphone. Pokoknya kata Im3 sih… SMS bangeeet… hehehehe…

Namun sadar gak, kalo sudah keasyikan ber-sms ria dengan teman, saudara, pacar dll kadang kita lupa dah menghabiskan banyak pulsa. Dan itu merupakan suatu pemborosan bagi keuangan kita. Untuk menyiasati tersebut sebenarnya kita bisa memanfaatkan berbagai layanan sms gratis dari internet. Situs-situs penyedia sms gratis di internet pun sebenarnya banyak banget. Dan benar-benar gratis tanpa dipungut biaya. Cuman biasanya di akhir sms yang kita kirim akan ditambahi berupa iklan teks. Tapi menurut saya gak masalah… namanya juga sms gratis pasti mereka juga menginginkan timbal balik dari kita. Sama halnya dengan email gratis macam yahoomail yang menempatkan iklan di situs mereka.

Dari sekian banyak situs penyedia sms gratis dari internet, mungkin layanan free sms message dari situs Chawt.com adalah yang terbaik menurut saya. Saya dah coba kirim sms menggunakan layanan sms gratis dari situs tersebut ke nomor Im3, AS, Simpati dan berhasil terkirim secara realtime (saat itu juga). Untuk nomor-nomor provider yang lain belum saya coba tapi saya yakin bisa… :)

Cara kirim sms gratis dari situs Chawt.com sangatlah mudah. Kita tinggal register/daftar terlebih dahulu kemudian nanti akan dikirim no registrasi via SMS ke no handphone yang kamu daftarkan. Setelah diaktifkan, kamu sudah bisa mengirim sms gratis sepuasnya… eits… sepuasnya disini maksudnya dalam satu hari kamu akan dijatah 15 kali mengirim sms. :D lumayankan hihihihi…

Bagi yang masih penasaran pengin nyoba kirim sms gratis dari internet, silakan register dibawah ini dan nikmati kirim sms gratis ke teman, pacar, sahabat, keluarga dll

Yup, semoga bermanfaat.

Sabtu, 27 Juni 2009

MENANTI SEBUAH JAWABAN.......


Sebuah Raelita kehidupan masyarakat di pedalaman kecamatan Ulubongka...30 KM dari atas desa Mire...Pak tua ini sedang menumbuk padi untuk dimakan sehari hari...mereka menunggu sebuah jawaban dan janji para penguasah negeri ini untuk bisa menikmati kehidupan dan sarana transportasi yg pernah dijanjikan para CALEG kemarin...(sumber foto Mr.Jon Derek)

Kamis, 25 Juni 2009

MOBILE PHONE CLINIC


ALANDRA CELLULAR Outlet Service HandPhone
SOFTWARE & HARDWARE.JL.DR.Moh.Hatta NO.117 AMPANA
DEALER MKIOS TELKOMSEL.

FACEBOOK Menjamur diKota Ampana

i
hasil investigasi melalui media komunikasi dari LEA MOBILE ampana,pengguna FACEBOOK dikota nyiur mulai menjamur.hanya dengan menggunakan ponsel dengan kemampuan GPRS LOW END mereka bisa menghubungi orang orang yang dikenalnya..asiknya lagi,mereka bisa berkomunikasi dan memberikan komentar,curhat curhatan tapi nggak senggol senggolan...LEA mobile group hadir di Ampana untuk memberikan solusi membagi informasi khusus pengguna FACEBOOK melalui Ponsel.bagaimana dengan anda yang belum mengenal FACEBOOK?sebaiknya ada batas batasnya,antara makna mencintai dan menyakiti..

Acara penerimaan Raport Taman kanak2 se Kabupaten Touna Rayon Timur Digelar diTaman wisataMalotong


hampir semua anak terlihat begitu gembira bersama orang orang yang dicintainya,mereka bermain sambil mandi mandi diair yg jernih.suasana malotong memang nyaman untuk berrekreasi.asiknya lagi acara ini ada musiknya lho....yang nyanyi sambil goyang dangdut, lagu lagu hits INBOX...he..he...ada artisnya lagi..trus Musisi lokal...Pengiringnya dari Metro musik elektone Ampana..
 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top